Archive for the :: Hongkong :: Category

Review penginapan Hongkong

Posted in :: Hongkong ::, Info Hotel+Guesthouse on April 8, 2009 by kang ocon

Dari: Ivan Leonardo <ivan@…………….>
Topik: [ibackpackerclub] Penginapan Hongkong
Kepada: ibackpackerclub@yahoogroups.com

ada yg pernah stay di guesthouse di golden crown court building
Hongkong? minta reviewnya donk atau mungkin ada yg bisa kasih recommend guesthouse yg bersih dan aman utk pergi bersama anak kecil. Thanks

===================================================

Dear Ivan dan Ibackers

Menginap di Golden Crown boleh juga buat single backpacker, tapi kalau bawa anak2 boleh juga seh cuman yang agak kurang rekomend itu di lantai bawah ada beberapa tempat/kios sex shop yang posternya cukup mencolok mata heheh…

Saya pernah datangin tempat ini, bagus seh, cuman ngga jadi masuk soale ratenya agak mencekik buat saya (semalam yang single room itu 300 HK $ dan peak seasson 350 HK $)… lokasi oke deket Kowloon mesjid, gedung ga oke soale bercampur dengan mall/rame banget) coba saya review biar bisa bayangin ini tempat.

Room
Ruangannya ada banyak, dari single room, double room sampe family (kalau berlima pesen ini ajah/tidurnya numpuk rame2). Kamarnya relatif kecil, ada tv, lemari berupa loker di bawah tempat tidur, buat yangg tinggi besar kalau tidur kaki sedikit mengantung. Kamar mandi terpisah tapi bersih / ada pemanasnya). Anak2 mudahan ngga keberatan masuk ruangan ini soale kecil banget, buat family room sesak banget, anak yang suka lari2 bakal bengong ngga bisa banyak gerak.

Lokasi
Berada dalam sebuah gedung/mall… di tiap lantai juga ada beberapa penginapan lainnya. Di lantai bawah ada beberapa kios yang kurang baik untuk anak2 (ada sex shop). Tapi bagusnya banyak rumah makan halal (rumah makan India). Persis di depan gedung ini ada mesjid Kowloon/Islamic centre). kalau pas jam 12 rame banget ama anak2 SD muslim/ di belakang ada kawasan/distrik muslim India. Buat anak2 pasti senang bisa banyak yang di lihat.

Transportasi
Dekat banget ama MRT Tsam ShaTsui HongKong jangan lupa kalau keluar dari MRT ini pintu exitnya kalau ngga salah exit D / kalau salah pintu capee deh jalannya. Dulu saya bawa backpacker segede2 gaban bikin gempor kaki karena naik turun tangga keluar masuk. Buat yang mau hemat uang buat transportasi tempat ini juga cukup bisa diandalkan.

Makanan/kuliner
Aman, banyak RM muslim, banyak kios kecil penjaja makanan. Ada KFC ama McD ;p

Rgds,

:: Sonson Ns ::

Iklan