Penumpang dengan bagasi lebih

Pada akhirnya kalau mau bepergian dengan Air Asia kita harus sudah merencanakan sebelumnya jika bagasi kita akan kelebihan barang.

Membeli secara online sebelumnya lebih murah, daripada beli ditempat, atau sialnya bagasi kita ngga bisa masuk dan harus membeli bagasi yang tentu saja lebih mahal harganya.

Atau yang lebih apes, adalah uang kita sudah habis atau pas2an sehingga terpaksa harus membongkar barang dan harus meninggalkannya.


Foto di atas, penumpang yang kelebihan bagasi saat di LCCT Kuala Lumpur, awalnya mereka antri cek in, tapi karena kelebihan bagasi dan tampaknya tidak ngga mau rugi beli bagasi, terus mundur lagi, dibongkar tasnya, terus jadi tontonan orang, terus balik antrian lagi setelah ditimbang2 tetap kelebihan beban, akhirnya harus beli juga … wew..

2 Tanggapan to “Penumpang dengan bagasi lebih”

  1. waah sayang banget yah kalo sampai ada barang yang harus ditinggal gara-gara kelebihan bagasi.

  2. heheh, punya pengalaman yg amazing swaktu kmren berlibur ke jepang, naik AIR ASIA. , pas mau pulang ke indonesia, saya pesan bagasi 40kg utk 2 koper. ternyata pas ditimbang kelebihan 4kg, hrs bayar 1.6 juta, akhirnya mundur lagi, pas balik lagi, saya masuk ke counter sebelahnya, saya iseng senderin 1 koper ke meja counternya, n YOU KNOW??? timbangannya hanya 25kg saja…qiqiiqiqiq…gak harus bayar sepeserpun tambahan. hahahhaha, SUBHANALLAH…ini suatu pengalaman yang menegangkan, sekaligus membuat saya terharu..qiqiiqiq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: