Air Asia ke Seoul

Air Asia membuka rute ke Korea di buka di bulan Agustus 2010 untuk penerbangan November ini rutenya Kuala Lumpur – Incheon, plus kalau sudah dapat izin juga akan di buka rute dengan tujuan Tokyo dan Hokkaido di Jepang sebelah utara dan Kyushu di selatan. Itu sudah di release lama, menunggu antri dapat space / waktu kedatangan dan keberangkatan, karena untuk membuka rute baru berarti akan membuat “traffic” baru di bandara bersangkutan.

Perhatikan, kalau tidak salah isu tiket akan di buka tanggal 2 Agustus, beruntung yang punya HSBC akan mendapat prioritas !!!

Rute ke Tokyo juga akan segera di buka tapi ini mengunakan Air Asia X, rekanan dari Air Asia, sebagian saham milik Virgin Blue. Isu dibukanya rute ini udah lama banget (masih rumor), berbarengan ketika Malaysia Airlines akan membuka jalur baru ke Bandung.

Rute ke Bandung di “curi” duluan ama Air Asia karena Air Asia memiliki armada pesawat berbadan kecil, yang bisa mendarat di Husein Sastranegara. Karena gosip, jadi rasa2nya ngga mungkin Malaysia Airlines buka jalur ke Bandung, mengingat ini maskapai jenis premium yang harus bertarung harga dengan Air Asia yang notabene operator kelas bujet, eh ternyata ke buktian.

Gosip lainnya mengutip dari harian Tribun Jabar edisi Bandung, Husein sekarang lagi berbenah memanjangkan landasan karena nanti ada rute baru lagi Bandung – Hongkong!!.

Satu lagi impian saya ke negeri Kiwi akan segera terkabul, Air Asia juga akan membuka rute ke New Zealand (via Gold Coast)!! hanya masih rumour beritanya ada di sini

http://www.malaysianwings.net/forum/index.php?showtopic=13951

Satu Tanggapan to “Air Asia ke Seoul”

  1. haii, saya dan teman2 rencananya mau backpacker ke seoul. tp kami sama sekali ga pny info apa2. boleh tau ga brp total biaya yg dihabskan utk backpacker selama 1 mgu d sana? thanks😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: