Hostel di Seoul

Daftar hostel ala backpacker di Seoul sedang di susun, sabar yak nanti datang lagi ke sini, oke cuy!!

berikut hostel yang mau saya review :

Hwa Seong Guest House
Hongdae Guesthouse 2.0 – Yellow Submarine
Hong Guesthouse HOSTEL
Banana Backpackers HOSTEL

2 Tanggapan to “Hostel di Seoul”

  1. hallo ms,aq udah balik dr seoul n kmrn nginepnya di Hongdae Guesthouse 2.0 Yellow Submarine..klo blh milih sih sebenarnya enakan Hongdae Guesthouse yg pertama,karna dkt bgt ma stasiun metro or subway (cuma 2mnt doang,krn letak nya d dpn guesthouse nya)..

    jarak dr stasiun metro ke hongdae 2.0 sendiri sekitar 10-15mnt..awal2ny mungkin agak kagok n emg bnyk banget yg akhirnya nyasar. untuk tmpt nya sendiri enak,krn rata2 yg tinggal dsn itu mahasiswa or guru2 muda.daerahnya emg daerah anak muda yg artinya selalu rame..klo mau yg murmer plus tempatnya enak n bs hangout sepuasnya,kaya nya hongdae emg pilihan pas🙂

  2. mohon info nya..
    hongdae guesthouse semalam nya berapa ya?? trus ada gak saran tempat penginapan mumer di daerah myeong dong??
    makaci..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: