Tempat Belanja di Bangkok

Shopping In Bangkok versi Ida Arimurti. Tahu Ida Arimurti??? itu tuh penyiar radio beken di Jakarta, berikut tempat belanja di Bangkok versi beliau :

Bangkok memiliki banyak tempat belanja yang akan memuaskan hati Anda. Biasanya sih para wanita yang menggemari acara yang satu ini. Tapi tidak sedikit juga para pria yang gemar shopping. Apalagi kalau sudah di luar negeri, rasanya semua barang ingin dibeli. Barang-barang yang Bangkok tawarkan beragam jenisnya, bisa jadi hal ini akan membuat Anda kebingungan. Luangkan waktu Anda untuk membandingkan kualitas dan harga barang sebelum Anda membeli. Apalagi di Bangkok ini semua barang dapat ditawar harganya, kecuali yang berada di department store.

Chatuchat Market: Pasar yang hanya buka di akhir pekan ini sangat luas. Bisa jadi kaki Anda sudah pegal padahal belum separuh pasar Anda jelajahi. Chatuchak merupakan sebuah pasar besar yang terdiri dari puluhan blok Barang-barang yang dijual di sini pun bermacam-macam, mulai dari pakaian, kain tradisional, aksesoris, peralatan rumah tangga, hingga hewan peliharaan! Anda bisa menawar harga barang yang Anda inginkan di sini. Wah, ibu-ibu pasti girang dan jadi tambah semangat mendengarnya.

Suan Lum: Menjual aneka barang unik seperti pakaian dan perlengkapan rumah yang trendy. Pasar ini sudah termasuk pasar modern, tidak sesesak dan sepanas pasar lainnya. Cocok untuk berbelanja dan nongkrong, karena juga memiliki beragam pilihan tempat makan yang asik.

Paruhat: Anda akan tahu Anda sudah di Paruhat bila tercium aroma masakan India yang khas. Orang-orang Eropa menyebut Paruhat sebagai Little India. Paruhat menjual aneka kain indah, termasuk kain sutera yanag cantik-cantik.

Sampeng Lane: Jalanan yang penuh sesak dengan toko-toko! Termasuk pasar grosir yang ramai dikunjungi, menjual aneka barang mulai dari kain, lampion, sampai keperluan biarawan. Bahkan Anda akan menemukan toko yang menjual sparepart mobil dan toko barang antik di sini.

Pratunam Market: Diminati remaja karena menjual aneka fashion dan aksesori yang trendy. Barangnya yang murah meriah membuat pasar ini selalu ramai dipadati pengunjung!

Pak Klong Talaat: Pasar yang cocok bagi para insomnia! Menjual aneka bunga tropis yang eksotik, pasar ini buka pukul 03.00 dini hari hingga bunga-bunganya habis terjual.

Jim Thompson (Sukhumvit Soi 93), menjual aneka kain sutera dan perlengkapan rumah yang indah dan berkualitas. Tersedia pula di hotel-hotel terkemuka di Bangkok.

Panthip Plaza (Petchburi Road, dekat the Amari Watergate Hotel), sebuah shopping mall dengan 7 lantai yang penuh segala hal yang berkaitan dengan komputer. Software, hardware, peralatan terbaru, dan perlengkapan kantor lainnya dapat Anda temuka di sini.

Gemopolis (Km. 12, Bangna), surga perhiasan! Pusat penjualan permata ini didirikan sejak tahun 1990 oleh pengusaha permata lokal dan dijadikan tujuan wisata. Barang yang diperdagangkan bebas pajak.

Street Market di Patpong, wajib dikunjungi bila Anda ingin membeli cindera mata khas Thailand. Selain memang sarat akan barang-barang yang menawan hati, Patpong terkenal sebagai Red Light District. Jadi banyak klab malam & tempat-tempat hiburan di sini. Atraksi yang ditampilkan pun bermacam-macam.

Mahboonkrong bisa jadi pilihan lain bagi Anda yang belom puas berbelanja di Patpong. Aneka macam jenis pakaian dan aksesoris yang digelar di pertokoan tersebut benar-benar menggiurkan. Anda pasti senang di sini.

Kalau di pasar Thanon Lukluang, Anda dapat membeli aneka macam masakan khas Thailand. Sudah pernah mencoba camilan berbentuk serangga goreng? Anda bisa mencobanya di sini. Dari mulai jangkrik, ulat, belalang, sampai kecoa digoreng dijadikan penganan kecil. Katanya sih banyak mengandung protein dan rasanya sangat gurih. Bila Anda tidak menyukai serangga goreng tersebut, bagaimana bila Anda mencoba durian Thailand yang sangat terkenal kenikmatannya itu? Harga yang dipatok untuk sebuah durian lezat hanya setengah harga di Jakarta lho.

Siam Square juga perlu Anda jelajahi. Sekali lagi yang dijual beraneka macam pakaian dan aksesoris. Bila Anda mau bersabar hingga pertokoan tutup, di depan pertokoan tersebut akan digelar berbagai jenis barang yang sama. Tapi harganya bisa ditawar! Dan harga bukaannya sama dengan harga toko, jadi Anda pasti dapat yang lebih murah.

Selamat berbelanja

2 Tanggapan to “Tempat Belanja di Bangkok”

  1. jadi tambah pengetahuan..
    trimakasih n salam sukses,,,

    Obat Herbal

  2. Great blog you have here.. It’s difficult to find high-quality writing
    like yours nowadays. I seriously appreciate individuals like
    you! Take care!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: