Negara di Asia yang memberlakukan visa on arrival

Negara di Asia yang memberlakukan visa on arrival

* Kamboja: 30 hari (Visa On Arrival)
* Iran: 7 hari (Visa On Arrival dengan Surat Sponsor)
* Yordania: 30 hari (Visa On Arrival)
* Laos: 15 hari (Visa On Arrival)
* Maladewa: 30 hari (Visa On Arrival)
* Sri Lanka: 30 hari (Visa On Arrival)
* Timor Leste: 30 hari (Visa On Arrival)

sumber : wikipedia

12 Tanggapan to “Negara di Asia yang memberlakukan visa on arrival”

  1. kalo mau bikin visa gimana yah mas?bisa di indo apa harus di negaranya itu??trimsss

  2. baiknya sih di Indonesia, jadi kalo di tolak ngga rugi… bikin visa di negara lain juga boleh… cuman berisiko…

  3. lia srna Says:

    Negara2 Asean ktnya bebas visa. Tp pas ke kamboja kmrn kena jg visa on arrival. Mana yg bener ya?

  4. Mau nanya, klo jadi turis ke Malaysia cuma beberapa hari (tidak sampai 1 minggu), apakah perlu visa juga ?
    Pada saat masuk di bandara, apa saja yang dicek oleh pihak imigrasi Malaysia? Tq

  5. yosy arianty Says:

    mas kalau warga negara india gak bisa yh ngurus langsung visa di bandar kita?

  6. Mas mau tanya klo dari Azerbaijan n mau ke indonesia, mau dapetin visanya gimana?harus menghubungi kemana?tolong bantuannya bagaimana mendapatkan visa dari azerbaijan ke indonesia,apakah ada yang tau transitnya kemana saja?terima kasih atas bantuannya….

  7. Terima kasih untuk informasinya. saya orang timor leste yang lama di jawa. Lama tidak pulang.
    Trims banyak.

  8. Fiskal itu besarnya satu juta rupiah. Kemudian ada airport tax sebesar seratus ribu rupiah.

    Kalau ke Singapore lewat Batam, fiskalnya sebesar lima ratus rupiah, dengan catatan kamu tidak memiliki KTP Batam.

    Singapore itu bebas visa.

    Tidak seperti Visa yang harus di urus dan disetujui oleh kedutaan besar negara yang dituju, Visa on arrival lebih bermakna “bebas masuk” tanpa harus izin atau pengurusan surat ini dan itu, layaknya perjalanan dari Jakarta ke Surabaya, kita melewati pabean misal memasuki Singapore (dari Batam Seaport menuju Singapore, atau masuk Malaysia di Bandara Kuala Lumpur dan) melewati imigrasi tanpa perlu surat izin dari kedutaan, tapi tidak semua negara memberlakukan visa on arrival, untuk sementara baru negara Asean yang diberlalukan visa on arrival, serta sebagian negara yang sudah mempunyai “aggrement” dengan negara APEC.

  9. Kalo transit dikuala lumpur, bagi warga negara india, apa harus bikin visa malaysia??? atau visa on arrival di KL saja??

  10. kalau warga negara india berkunjung ke indonesia apa perlu visa berkunjung dsb?

  11. mau tanya nih…saya pengen ke italy naik vespa itu apa harus ngurus visa semua negara yang akan di lalui???mohon pencerahanya….

  12. Mohd Azharr bin Abdul Ghafar Says:

    Saya bercadang untuk melancung ke Hong Kong pada tahun ini.Adakah saya perlu memohon visa untuk memasuki Hong Kong?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: