Kereta dari Singapore ke Bangkok

Kereta dari Singapore ke Bangkok

Seperti dari Bangkok ke Kuala Lumpur, perjalanan kereta dari Singapore ke Bangkok memerlukan waktu 2 malam 3 hari. Berikut waktu keberangkatan Kereta dari Singapore ke Bangkok melalui Kualalumpur dan Hatyai.
surathani

Jadwal kereta dari Singapore – Johor Bahru – Kuala Lumpur – Hatyai – Bangkok.

22.15 – 06.55 Singapore – Kuala Lumpur Kereta Senandung Malam (7jam)
20.45 – 11.20 Kuala Lumpur – Hat Yai Kereta Senandung Malam (17 jam)
14.18 – 07.40 Hat Yai – Bangkok Kereta pemerintah Thailand (17 jam

Total : 67 jam (41 jam di kereta) + (16 jam transit)

Selamat berpegal ria…..

About these ads

15 Tanggapan to “Kereta dari Singapore ke Bangkok”

  1. aku tertarik banget pengen ke thailand euy…
    brp sih total budgetnya skrg?
    call me ok 0852 208 61422
    kalo ke kejar tahun depan aq brkt

  2. kang..kalo budget standar yang mesti disiapin buat perjalanan singapore bangkok berapa ya?
    pengen jalan jalan bag packer..hehe

  3. loida dasuha Says:

    ingin info tiket malaysia bangkok dan nginep di bangkok dimana dan brp

  4. bang, sy rencana buat have a backpacker trip to malaysia-singapore-thailand-vietnam

    bagusnya rute dari malaysia-singapore-thailand ato singapore-malaysia-thailand?

    mau dapat second opinion sblm pesan booking flight :)

  5. hai, ga ada alternatif laen ya?? dr lama perjalanannya aja uda menakutkan.. wkwkwkwkwk

    pake kereta api lebih lama ato pake bus??

    rencana nya des ni mo ajk keluarga ke thailand nih.. mohon bantuannya.. ^^

    ke email aja balasnya thanx b-4 ^^

  6. aku org msia dan selalu melancong seluruh msia & spura
    skrg sy tengah translasi blog tionghua sy kpd inggeris,
    harap dapat bantu siapa2 yg ingin makan angin kat msia & spura
    artikel ku pasal kereta api spura-KL:

    http://auleo520.blogspot.com/2007/11/2.html

  7. china

  8. brp hrganya dari singapore ke bangkok??trs ada ngk yang bisa nyampainya lebih cpt??

  9. sy dan klrg (5) org, rencana naik train dari kuala lumpur ke patayya… bisa nggak sih., tlg kasih infonya…tks

  10. mampir nich dari jakarta selatan…
    also visit jasa pengamanan

  11. saya james mau tanya tentang penggunaan transportasi bus atau kereta dr bangkok ke malaka ?. Kalo ada tolong konfirmasi dan kalo tidak ada dari bangkok ke singapore kena biaya berapa juga pembelian tiketnya dimana.
    Saya tidak mau transit alias langsung dari bangkok ke singapore atau dari bangkok ke malaysia.
    terima kasih

  12. Saya benny mau tanya.. boleh tidak yah jika saya di thailand 27 hari dan setelah itu lgsg ke kuala lumpur malaysia selama 8 hari.. dan bagaimana proses imigrasinya?.. apakah ada transportasi bus atau kereta dari pattaya thailand ke kuala lumpur malaysia.. tolong di balas melalui email saya

  13. kalau dari singapura bgsunya kemana yah?

  14. Informatif Gan!
    Berharap pemerintah punya pemikiran untuk membenahi sistem transportasi publik kita, dan tak terus-terusan menyerahkan hajat hidup publik ke otoritas swasta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 130 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: